Yoga Dapat Membuat Awet Muda

Rutinitas kerja yang melelahkan bisa merusak penampilan. Bahkan Anda pun bisa terlihat lebih tua. Agar senantiasa awet muda meski aktif ditempat kerja, ada cara sederhana yang bisa Anda lakukan.


Melakukan olahraga yoga, adalah salah satu cara efektif mempertahankan penampilan awet muda.

Aktris India, Rani Mukerji, adalah salah satu dari sekian banyak orang yang telah membuktikan dan merasakan khasiat dari yoga. Dia mengatakan, "Yoga merupakan hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk tubuh dan pikiran,” katanya seperti dikutip laman Times of India.

Salah satu gerakan yoga yang bisa mempertahankan keremajaan tubuh dan kulit adalah pijat organ internal. Cara ini diyakini mampu memberikan cahaya muda pada kulit. “Mungkin sedikit mengejutkan, baik pria maupun wanita yang rutin melakukan latihan yoga bisa terlihat 10 tahun lebih muda,” katanya.

Tidak hanya Rani yang meyakini khasiat Yoga, Swami Ramdev Baba, pelatih yoga, bahkan mengatakan, gerakan yoga juga dapat membuat tubuh bebas dari penyakit. Menariknya, yoga kini telah dikenal masyarakat dunia. Yoga pertama kali diperkenalkan oleh tentara AS dalam latihan kebugaran fisik.

Mickey Mehta merasa bahwa di dunia modern, praktek tradisional yoga masih dapat mengintegrasikan dan menyelaraskan aspek yang berbeda darikehidupan manusia.

Dia pun mengajarkan bahwa dengan yoga bisa membantu mengatur keseimbangan, kesehatan dan energi untuk pikiran, tubuh dan jiwa. Ia juga mengikuti berbagai jenis yoga, yang membantu meredam stres dan mampu membuat tubuh lebih rileks. "Yoga dapat dimulai pada awal kehidupan sehingga manfaat yang dirasakan bisa bertahan lama."

0 comments:

Posting Komentar