Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami


Langsing itu menyenangkan. Selain tubuh indah dipandang mata. Anda akan lebih sangat percaya diri jika berjalan berdua dengan pasangan Anda. Mempunyai tubuh langsing juga membuat nafas Anda menjadi gampang teratur, karena konon kabarnya. Kelebihan lemak juga dapat menekan aluran pernapasan
Mungkin Anda perlu melihat tips berikut, tentang bagaimana cara membuat tubuh langsing tanpa mengkonsumsi obat diet yang sebetulnya belum tentu aman untuk tubuh Anda
1. Pentingnya mengenali tubuh sendiri
Tubuh yang Anda punya jangan sekali-kali dibandingkan dengan tubuh orang lain. Karena tingkat kinerja tubuh seseorang itu berbeda. Anda harus lebih mengetahui dan mengenal tubuh Anda sendiri, sebab dari situlah Anda akan lebih mudah mengetahui kebutuhan diet harian Anda. Dan jangan sekali-kali mengikuti pola diet orang lain.

2. Makan harus disesuaikan dengan menu dan porsi yang cukup
Seperti yang tersebut diatas, jangan tidak makan sama sekali hanya karena ingin mengurangi berat badan. Tapi ikutilah pepatah berikut, “Makanlah sebelum lapar dan berhentilah sebelum kenyang”. Jangan mengikuti hawa nafsu yang membuat Anda semakin tidak terkontrol.
3. Konsumsi buah dan sayuran
Makanan berserat membuat saluran dalam perut Anda menjadi sangat lancar. Tidak menumpuk kotoran dalam tubuh, sehingga Anda pun tidak menumpuk lemak.
4. Jangan lupa untuk mengkonsumsi air putih
Cukupi kebutuhan air Anda dengan mengkonsumsi air 2 liter perhari. Air putih dipercaya dapat mencegah berbagai macam penyakit. Yang dapat keluar  melalui saluran air seni.
5. Jaga perasaan Anda
Anda tipikal orang yang mudah stress dengan melimpahkan stress Anda tersebut pada makanan. Ini adalah kebiasaan yang sangat tidak baik, bila kita makan berlebihan disaat perasan dan kondisi dalam keadaan buruk ataupun sedang gembira, kontrol emosi Anda. Dan ingat Anda sedang dalam keadaan diet.
6. Jangan lupa berolahraga
Olahraga dapat membakar berbagai macam lemak dalam tubuh Anda. Jika Anda ingin langsing, maka sering-seringlah berolahraga. Jika Anda tidak suka dengan kegiatan berolahraga, jadikan kegiatan itu kegiatan yang sangat menyenangkan untuk Anda. Buang semua pikiran buruk tentang olahraga.

1 comments: