Cara Ampuh Menghaluskan Wajah Secara Alami


Cara Ampuh Menghaluskan Wajah Secara Alami - Wajah halus menawan merupakan dambaan setiap insan anak manusia, apalagi bagi kaum hawa yang senantiasa ingin tampil beda dihadapan suami.

Seperti artikel yang telah kami turunkan sebelumnya yang berjudul Khasiat Madu Untuk Wajah dan Cara Menghilangkan Jerawat Membandel tips dibawah ini masih berhubungan erat dengan cara menghaluskan wajah yang akan info-asik.com hadirkan.

Alhamdulillah, kita terlahir di bumi Indonesia ini yang terkenal dengan aneka ragam tumbuhan langka serta berbagai buah-buahan disekitar yang bisa bermanfaat sebagai obat alami, dan sudah terbukti berkhasiat nyata mengobati penyakit tanpa harus mengeluarkan banyak biaya, lebih dari itu pengobatan secara alamiah tanpa efek samping sehingga lebih aman dan lebih nyaman.

Bicara tentang pengobatan alami kitapun bisa manfaatkan buah dan tanaman disekitar kita untuk pengobatan dan terapi secara alami terhadap problema kulit. Probematika kuli kerap dialami bagi kaum wanita dan remaja yang ingin tampil beda dengan wajah halus tanpa flek, bintik-bintik juga jerawat.

Lantas bahan apa saja yang bisa kita manfaatkan untuk menghaluskan kulit wajah secara alami?

Coba sediakan bahan-bahan berikut ini :
1. Asam Jawa dan Ketan Putih
2. Susu Almond
3. Putih Telur
4. Pisang Ambon
5. Tomat
Lalu bagaimana proses penggunaanya? proses penggunananya selengkapnya bisa anda terapkan langkah-langkahnya berikut ini :

1. Asam Jawa dan Ketan Putih
Asam Jawa dan Ketan Putih, apabila bahan tersebut dikombinasikan berfungsi untuk memutihkan kuit secara alami. Berikut ini langkah-langkah yang bisa anda coba.
- Silahkan kumpulkan sekitar 15 asam jawa
- Lakukan penggorengan keduanya tanpa minyak sampai berwarna kecoklatan.
- Sesudah di goreng Kemudian di tumbuk sampai halus.
- Tambah air secukupnya dalam proses penumbukkan.
- Jika sudah selesai, gunakanlah sebagai mandi lulur setiap pagi dan sore secara rutin. Maka anda akan melihat hasilnya yang sangat memuaskan.

2. Susu Almond
Susu Almond mempunyai banyak manfaat untuk tubuh manusia, mengkonsumsi susu almond baik juga untuk menghaluskan kulit dan ada banyak lagi manfaat lainnya. Seperti bisa digunakan untuk menguatkan sitem imun dan mengkilapkan rambut anda.

3. Putih Telur
Telur ayam kampung mempunyai banyak manfaat, antara lain adalah putihnya bisa digunakan untuk memutihkan kulit wajah. Caranya adalah ambil telur ayam dan diambil putihnya saja, kemudian di oleskan dimuka secara merata kecuali didaerah mata. Biarkan sampai mengeras, setelah beberapa menit dan mengeras silahkan bsuh dengan iar hangat untuk mengilangkannya. Lakukan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang sangat maksimal.

4. Pisang Ambon
Pisang Ambon berfungsi untuk memperhalus kulit anda, langkahnya ambil pisang ambon yang sudah masak atau kuning. Kemudian haluskan dan oleskan dimuka dengan sedikit tekanan atau dimanapun bagian tubuh yang anda inginkan.

5. Tomat
Tomat digunakan untuk masker pada muka, langkahnya lumat/haluskan tomat hingga benar-benar halus. Balurkan di wajah hingga merata dan diamkan sekitar 20 menit, setelah itu usap dengan air hangat dan bilas dengan air dingin. Masker tomat ini berfungsi untuk mengecilkan pori-pori baik wajah dan kulit anda.
Selamat mencoba.

0 comments:

Posting Komentar