4 Cara Mencegah Rambut Rontok Awal

Rambut rontok terjadi dalam alam progresif. Kebanyakan pria memiliki pola tertentu di mana rambut mulai rontok dan kemudian selama bertahun-tahun meningkat ke rute yang sama. Perempuan di sisi lain, tidak biasanya memiliki pengalaman yang sama. Tidak seperti garis rambut surut, atau tempat tertentu membentuk botak pada kulit kepala seorang pria, seorang wanita umumnya akan mengalami

penipisan rambut yang luas di seluruh seluruh bagian atas kepalanya. Dalam kedua kasus, pria dan wanita, pola di mana udara jatuh peningkatan waktu.

Banyak orang beranggapan bahwa kehilangan rambut seperti yang kita usia hanyalah bagian dari kehidupan normal. Ini kelompok orang yang sama juga mengasumsikan bahwa kita memiliki tanggung jawab tidak ketika datang ke penyebab rambut rontok atau peningkatan jumlah rambut yang hilang dalam waktu. Namun, ini adalah asumsi yang salah. Berikut adalah beberapa contoh bagaimana orang langsung dapat menyebabkan hilangnya rambut mereka, entah mereka menyadarinya atau tidak.

1. Mengenakan topi sebagian besar waktu: Hal ini sangat modis hari ini untuk penutup kepala olahraga dan topi ketat. Namun, karena topi dapat mempengaruhi aliran darah ke kulit kepala, hal ini dapat menyebabkan rambut rontok. Hal ini benar terutama jika Anda memakai topi ketat. Hasil rambut rontok karena menutupi kulit kepala dengan topi tidak mengambil waktu untuk membuat efek itu diketahui, tetapi setelah mulai, pola kehilangan kecepatan rambut Anda lebih cepat daripada jika Anda tidak pernah memulai kebiasaan hat-kenakan.

2. Kulit kepala berminyak: Berikut adalah contoh lain dari suatu kondisi yang dapat langsung berkaitan dengan jumlah penurunan aliran darah yang tersedia untuk folikel rambut Anda. Dengan tidak mencuci kulit kepala Anda cukup membangun dari minyak kulit alami dapat mempengaruhi rambut Anda. Mencuci secara teratur dapat membantu mengurangi masalah ini.

3. Menyikat rambut Anda terlalu banyak: Ini adalah satu masalah yang saya pribadi mengalami sendiri. Saya pernah diberitahu oleh penata rambut bahwa jika saya ingin tumbuh rambut saya panjang maka saya harus menyikatnya dengan 50 stroke setiap kali saya pergi ke kamar mandi. Tak perlu dikatakan, setelah sekitar enam bulan, saya perhatikan berat menipis di daerah yang saya menyikat. Setelah saya berhenti, rambut akhirnya mulai kembali seperti biasa. Sayangnya, saya ditetapkan dalam suatu pola yang menyebabkan rambut tumbuh kembali lebih tipis di daerah itu selama sisa hidup saya.

4. Menyikat rambut Anda terlalu sedikit: Kebalikan dari menyikat rambut Anda terlalu banyak, dengan tidak menyikat rambut Anda cukup, Anda mungkin tidak merangsang jumlah yang tepat aliran darah yang diperlukan untuk mempertahankan pertumbuhan folikel rambut. Tidak perlu banyak, tapi hanya menyikat rambut Anda dengan beberapa gerakan yang menghantam kulit kepala akan stimulasi cukup.

0 comments:

Posting Komentar